Kamis, 16 Februari 2012

Just For Laught : Soal BB Angie, Sampai Masuk Indonesia Lawyer Club


Akhir-akhir ini lagi heboh-hebohnya pemberitaan tentang Angelina Sondakh di TV, berikut adalah cuplikan lelucon yg tentang BB Angie di Acara Indonesia Lawyer Club yg saya dapat dari postingan di Kaskus,,, hehehe



Komeng : Di bawah ini percakapan di acara jakarta lawyer club...

Bung Karni : Mbak Angie, apakah benar anda belum pakai BB waktu itu?

Angelina : Betul bang karni, ini bisa dikonfirmasikan dengan Pak Sutan..

Bung Karni : Apa betul begitu Bung Sutan?

Batugana : Benar sekali bang karni, waktu itu Angie belum memakai BB, tapi saya bisa memastikan kalau dia sudah memakai BH

Bung Karni : Baik, kalo begitu saya sekarang ke Pak Permadi, silahkan pak..

Permadi : Menurut penerawangan saya, apa yang dikatakan Batugana ada benarnya. Namun terawangan saya tetaplah kalah dengan si Batugana, karena dia mungkin yang melihat langsung BH milik Angie

Bung Karni : Semakin menarik pemirsa, saya sekarang mau tanya ke rekan saya Sujiwo Tejo.

Sujiwo Tejo : Dari kajian budaya yang saya pelajari bang karni, bahwa manusia yang punya mata besar seperti si Batugana pasti memiliki nafsu yang besar untuk melihat. Dan dengan mulutnya yang besar pula dia akan berbicara blak-blakan walaupun menyangkut daerah terlarang..

Ruhut Sitompul : BAH.. SAYA PROTES BANG... kenapa masalah BH begini tidak ditanyakan kepada saya. Saya kan satu partai dengan Angie, lagipula saya lebih berpengalaman soal wanita. Mau bukti bang?? bang karni pasti masih ingat berita kalo saya punya selingkuhan.. Itu bukti otentik bang....

Bung Karni : Baik, sudah cukup jauh kita ke arah BH, sekarang kembali ke BB. kebetulan saya ada undang Roy Suryo disini. Silahkan...

Roy Suryo : Makasi bang karni.. sebagai ahli telematika saya sudah sangat akrab dengan BB bang, dari kebiasaan saya meneliti video bokep di BB, saya yakin kalau BH mbak Angie pasti berwarna hitam..

Bung Karni : Cukup! ternyata benar anda tolol, sekarang saya minta pendapat rekan korupsinya Wayan Koster.

Wayan Koster : Soal BH mbak Angie saya tidak tahu menahu bang, karena saya sendiri pusing tujuh keliling ditimpuki apel malang sama warga Bali sebagai bentuk protes.

Bung Karni : Kalo begitu saya langsung saja teleconference dengan sumber utamanya langsung, si Nazar..

Nazaruddin : Selamat malam bang karni, memang benar yang dikatakan bahwa BH ibu Angie berwarna hitam. Karena ternyata tas hitam yang saya bawa kabur ke luar negeri ternyata terbuat dari BH ibu angie. Oleh karena itulah saya yakin bahwa BH ibu Angie berwarna hitam.

Bung Karni : Baikk.. waktu sudah hampir habis, sekarang saya tanya bos besar Anas Urbaningrum...

Anas : hikss.. saya kecewa bang.. ternyata perhatian Nazar lebih banyak ke Angelina.. Nazaruddin sudah mengkhianati cinta saya bang...

Bung Karni : Baikkk.. pemirsa saya sudahi acara ini, karena saya sendiri sudah tidak tahan dengan orang2 di depan saya...


 Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management