Selasa, 20 Maret 2012

Masalah saat installasi Microsoft office 2007 pada Windows Xp

Kemaren pas ane lagi mw install Ms.Office 2007 eh tiba tiba di tengah jalan berhenti, dan keluar tampilan seperti ini

Saya berpikir mungkin filenya corrup atau rusak gara-gara virus. Kemudian ane nyari solusinya, dan nanya di grup Ilmu Komputer dan hasilnya banyak member grup itu memberikan saran.. Ada yg bilang CD instalasinya rusak, ada yg nyarani pake CD Key yg lain lah. Tapi semuanya gak ada yg berhasil, :capede. Dan akhirnya ada yg bilang bahwa windows tidak bisa mengupdate file sistemnya,  solusinya yang bisa saya post-kan bahwa ada sebuah file yg harus dimasukkan ke 

C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin   

yakni file fp4autl.dll . File ini bisa di dapatkan dari komputer lain yg sudah terinstall office dengan OS yang sama pada folder di atas. Jika di komputer lain tidak ada, anda bisa mendapatkan file ini di CD Windows XP yg anda gunakan untuk install. Tersembunyi dalam file cab / rar di folder I386 CD Windows anda. Atau kalo ngga mau repot , bisa anda download disini. Terimakasih. semoga bermanfaat.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

bermanfaat bgt gan,,main kesini gan + follow juga ya, jgn lupa komen & tinggalin link agan di komen biar blog kita link in , ane dah follow blog agan ^_^

http://onepiece-ever.blogspot.com/2012/03/one-piece-movie-3-chopper-kingdom-of.html

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management